Senin, 14 Mei 2012

Meet and Greet with @shitlicious at gramedia Expo Surabaya

hari ini gue bela-belain dari kota purwokerto balik ke Surabaya untuk bisa ketemu salah satu penulis favorit gue yaitu bang Alit. Karena tulisannya sungguh menginspirasi MAPALA seperti gue untuk segera menyelesaikan skripsi gue agar dapat membawa pulang gelar sarjana untuk emak gue *mulai bercucuran aer ketek*

gue bela2in pake kostum ini, untuk menyemangati bang Alit *juga diri gue sendiri* agar cepet2 kelar dan jadi sarjana membawa segenggam emas juga secuil berlian
#teamBangAlit #dukungBangAlitSarjana #dukungBangAlitBeliNinja


berangkatlah gue kesana dan gue rada telat-telat dikit karena M&G nya udah dimulai.
Gue berasa lagi stand up comedy deh denger guyonan dan banyolan bang Alit. tulisan dan kata-katanya menginsiprasi gue. Setidaknya untuk jadi penulis dan Sarjana lah. Malas kali kalo tiap ditanya "kapan lulus" dan gue cuma bisa ngalihin perhatian dengan elus2 kucing lewat pakek bakiak.

Karena sebagai pembaca setia dari tulisan-tulisan bang Alit, gue gak mau donk dia meninggalkan Surabaya tanpa kesan sama sekali. Sebenernya gue pengen kasih oleh2 dari "Dolly" karena dolly adalah tempat souvenir terbesar di asia tenggara. Tapi niat itu gue urungkan karena argo "souvenir" disana udah kayak argo pesawat, maka gue memutuskan untuk memberikan souvenir baju khas Surabaya bertuliskan ini

sebenernya banyak motif dari kaos2 di Cak Cuk ini, tapi karena gue inget bang Alit kuliah sastra inggris, maka gue pilih disain ini untuknya.

Yes! karena kalo mampir di Surabaya belum ngomong CUK! itu rasanya mulut pengen digurah pakek spirtus saking gatelnya.

*maaf gambar pecah
Percakapan yang terjadi di kabin belakang M&G  *curi2 denger*:"eh,itu si alit?Kok putihan yah?Kok gak sama kek dibukunya yah.Gantengan dikit" | Gw: ciyeeeh bang alit, kalo denger pujian ini, makin gede entar lobang idungnya :P

oke, dalam M&G ini bang Alit banyak membicarakan tentang buku-bukunya dan dirinya tentang penulis. Tetap, semua pembaca #SKRIPSHIT pasti terharu bercucuran air mata hingga maskara mbleber kemana2 terhadap tulisan bang Alit di BAB terakhir yang menceritakan tentang kehidupannya terutama Ibunya yang sangat gigih membesarkan bang Alit sampai sekarang.
Sumpah asli, habis gue baca BAB terakhir tulisannya, gue langsung sungkem sama emak gue. Minta maaf sama kesalahan-kesalahan gue.

dan bagian terpenting dari M&G kali ini adalah bisa mendapat tandaKaki dan foto bareng bang Alit

tanda tangan bang alit? Iiisstiimewaaaaaa... Hak, Hak, Hak!! >.<
Dapet TTD bang  itu rasanya lebih bahagia drpd dpt TTD dosen pembimbing 
Rasanya tuh Kayak ngebelah atsmofir berlapis-lapis, meluncuuuuur bareng paus akrobatis, terus ngebut ke rasi bintang paliiiing romantis!

Yes, dan yang pasti foto gue sama dia sih ya

Gue: emaaaaakkk, anak mu foto sama oarng terkenal maaak, terkenal maaak, terkenall maaaaakkk!! | kata emak gue: udah Sarjana belum dia dek? | Gue: *terhepas* *dalam hati * anakmu ini juga belum sarjana kali mak --"


Satu kata penutup dari bang Alit yang bikin gue optimis sebagai MAPALA yang menginginkan kelulusan secepatnya adalah:
"Kalo kalian sedang berjuang, jangan sekali2 kalian ngeliat orang2 yang udah sukses dan enak2an di atas sana.. karena itu bakal bikin kalian makin down.. Kalo kalian merasa hampir nyerah, liatlah ke belakang.. udah berapa jauh kalian jalan, udah berapa banyak support yang dikasih orang2 ke kamu.. dan udah berapa banyak pengorbanan yang udah kalian lakuin.. sehingga kalian bakal nyadar, itu semua nggak boleh diakhiri cuma gara2 sandungan2 kecil.." (Alit, 2012) http://www.shitlicious.com/2011/07/kawan-lihatlah-gue-dari-nol.html?m=1

"Jadilah pemeran utama dalam kehidupan lo sendiri, maka lo akan berusaha berjuang dengan keras untuk kehidupan yang lebih baik" (Alit, 2012).

*menangis terharu, gosrok2 aspal di pinggir jalan* T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar