Jumat, 30 Maret 2012

sebagai kakak kelas, gw merasa gagal


"@whidySurya: Emang ini salah kontur muka gw,apa emang dasarnya muka gw kek badut ancol gini sih."

"@whidySurya: Padahal udah pasang tampang wibawa to the max di mata adek kelas. Tp tetep aja gw di bully. Sebagai kakak kelas,gw merasa gagal."




gw angkatan 2008 yang sekarang karena kesalahan dimasa lalu *melow* gw harus mengulang suatu blok bernama: Neurobehavior Sense System (NSS)intinya gw jadi ikut angkatan 2009. Oke, awalnya gw desperate abis, karena gw ini seorang asdos farmakologi *benerin kerah baju* yang bakal jatoh banget harga diri gw di mata adek kelas. Minggu2 pertama, dengan pasang muka orang kayak depresi pasca melahirkan, gw memasuki kelas 2009 dengan mata penuh tanya dari adek2 kelas itu: mata mereka seakan bilang: "mba widy ngulang NSS apa?". Oke, hidup gw mulai galau disini. Rasanya kayak terbang ke langit berlapis-lapis, menari bersama paus akrobatis menuju rasi bintang paling manis. Oke, ternyata itu iklan tv sebelah.

masuklah ke PBL yang pertama. Disini gw bener2 belajar mati2an buat jaga pencitraan gw. Kakak kelas gitu. "Gw diem dan berwibawa sebagai kakak kelas. Cool abis pasti gw" pikir gw saat itu. Tapi, ga selang beberapa lama kemudian, hobi gw yang doyan nyepik alias nggombalin orang tak kenal pandang bulu entah dia cewek ato cowok, membuat wibawa runtuh seketika.
pas PBL adek kelas nanya "eh, tau patofis bla bla bla bla ga?"
trus gw reflek bilang "tau, dihatiku dek" *kedip2 manis-manja-grup gitu*

sumpah asli, muka mereka cengok habis gitu. mungkin mereka mikir: mba widy yang tampangnya kek preman gitu bisa ngocol, pasti kuping gw congek 30 taon sampek jadi fosil deh,jadi salah denger.
oke dek, kuping lo emang mungkin congek yah.

lalu ga selang lama kemudian, dasar emang badut ancolnya gw kali ya, jadi susah banget buat nahan diri buat ga ngomentarin orang yang dimata orang tuh komentar gw konyol.

lagi-lagi, wibawa gw runtuh seketika.
kemudian dari kelompok 12 PBL gw, menyebarlah kabar bahwa gw ga seangker muka gw.
ini lagi-lagi kabar burung yang membuat gw ga ditakutin adek kelas lagi.
derajat gw sebagai preman kampus lagi-lagi tidak disegani.


kemudian sampailah gw praktikum di lab gw sendiri: FARMAKOLOGI.
oke, disini gw bener depresi abis aslinya.
gw bener2 malu harus ngulang di lab gw sendiri.
ditambah gw dibully sama temen seangkatan gw, temen2 asisten gw, sampek kakak kelas yang ikut ngulang blok NSS pun ikut nyepik gw.
sampai disini, gw mulai mencari pohon toge terdekat untuk bunuh diri.


ga cuma di bully dan di sepik di dunia nyata, tapi dunia Blackberry messenger juga di dunia twitter pun gw di hina dina.

"@alfian_tagar: smangat jombloo RT @zahraibadina: Njuk trus ngopoo? -__- RT @alfian_tagar: podo2 jombloo RT @zahraibadina: Pacar mba? #frontal xD RT @whidySurya Pengen nge freshco/sekedar nongkrong di rumah cafein.Tapi mo sama siapa coba?Coba gw punya................................Ah,lupakan sajalah"
di bully temen sendiri:
"@AstiNvitriyanti: Lo harusnya ikutan demo ini dol @whidySurya RT @Anjinggombal: Turunkan! Turunkan standarmu biar aku masuk itungan! #pengemiscinta"

disepik, tapi sama cewek --" :
"@rifkafathnina: @whidySurya sepertinya analisis cinta kita ga perlu pake one way ANOVA deh. ganti paired T-test aja gimana? biar hati kita berpasangan"
"@rifkafathnina: Cc: @whidySurya RT @Anjinggombal Turunkan! Turunkan kecantikanmu! Kecantikanmu kelewat batas! #DemoGombal (via @arlnd)"


oke, sebagai kakak kelas dan wanita elit gw merasa gagal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar